Terkait Dukungan Kepada Ahok, Timses AHY: Ingat Fitnah Kepada SBY?

Rachland Nashidik | Istimewa

Beritacas.com - Juru bicara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni, Rachland Nashidik menilai dukungan untuk pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mengingatkan dirinya bagaimana tuduhan keji atau fitnah yang pernah dialamatkan kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ingatlah bagaimana fitnah dan tuduhan pada SBY dilancarkan bertubi-tubi untuk menggerus elektabilitas AHY yang memuncaki sebagian besar survei sampai Januari. SBY dituding anti-kebhinekaan, bekerja sama dengan FPI, membiayai demo umat Islam, dan berkonspirasi dengan KH Ma'ruf Amin untuk menjegal Ahok," kata Rachland seperti dikutip dari kompas.com, Jumat (3/2/2017).

Bahkan menurut Rachlang, jika mendukug Ahok sama saja menguatkan posisi Presiden Joko Widodo alias Jokowi di pemilihan presiden 2019 mendatang.

"Mendukung Ahok (sapaan Basuki) berarti menguatkan posisi Jokowi pada Pilpres mendatang yang tinggal dua tahun lagi," ujar Rachland.

Sebelumnya, kader Partai Demokrat, Roy Suryo mengatakan bahwa posisi Partai Demokrat akan nonblok. Hal ini sama dengan posisi Partai Demokrat pada pilpres tahun 2014 yang lalu.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...