Sozanolo Ndruru Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Nias Selatan

Sozanolo Ndruru saat menerima tongkat estafet | Istimewa

Beritacas.com - Partai Golkar se-Kepulauan Nias mengggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Wisma Soliga, Kota Gunungsitoli, Sabtu (18/03/2017). Menurut Ketua Penitia Musda, Marthinus Lase, Musda kali ini merupakan tindak lanjut atas keputusan Munas Partai Golkar di Bali beberapa waktu yang lalu.

"Musda ini merupakan salah satu tindak lanjut keputusan pada Musyawarah Nasional partai Golkar di Bali. Seluruh Dewan Pimpinan Daerah Provinsi dan Kabupaten Kota diharuskan untuk melakukan Musda," ujar Marthinus dalam kata sambutannya.

Dalam Musda Partai Golkar Kepulauan Nias ini diikuti oleh lima DPD Kabupaten/Kota di Pulau Nias, yaitu, Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Nias Utara dan Kabupaten Nias Selatan.

Sekretaris DPW Partai Golkar Prov. Sumut, Irham Buana Nasution mengatakan bahwa musda kali ini diharapkan untuk melahirkan kader-kader partai yang mampu merebut hati rakyat.

"Musda ini akan melahirkan kader-kader partai sehingga mampu membawa Partai Golkar bangkit kembali di Pulau Nias," ucap Irham.

Dalam musda hari ke-2, Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan untuk periode 2017-2020. Sozanolo terpilih secara aklamasi.

Sebelumnya, Sozanolo Ndruru juga pernah memimpin DPD Golkar Kabupaten Nias Selatan periode 2010-2015.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...