Relawan Jokowi “PROJO” Dukung Ahok-Djarot Putaran Kedua

Foto: Doc. Pribadi Budi AS

Beritacas.com - Relawan Jokowi, Pro Jokowi (Projo) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada pemilihan gubernur putaran kedua.

Menurut Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, dukungan kepada Ahok Djarot karena Projo merasa bahwa pembangunan di Jakarta perlu dilanjutkan.

"Kami melakukan deklarasi ini karena kami merasa pembangunan di Jakarta ini perlu dilanjutkan," ujar Budi di kantor Projo Jalan Pancoran Raya Nomor 37, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017).
                                      
Budi mengatakan bahwa melalui deklarasi ini, dia ingin mengimbau masyarakat. Imbauan tersebut dilakukan agar masyarat terus memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut Ahok-Djarot.

"Kami mengimbau masyarakat Jakarta untuk mendukung Ahok-Djarot dan memilih pasangan calon nomor urut 2 ini pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) putaran kedua mendatang," katanya.

Calon Gubernur nomor urut 2, Ahok, tampak menghadiri acara deklarasi pemenangan Basuki-Djarot yang digelar Kantor DPP Projo Jalan Pancoran Raya Nomor 37.

Saat memasuki kantor DPP Projo, Ahok langsung dikerubungi oleh warga. Terlihat Ahok dengan ramah menyapa warga yang sejak tadi menunggunya. Ahok juga terlihat beberapa kali menyeka keringat, mengingat cuaca hari ini memang cukup panas.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...