PT. Adhi Karya Bantu Bangun MCK dan Kelistrikan di Kepulauan Nias

PT. Adhi Karya menyerahkan bantuan tahap pertama kepada Pemkab. Nias Selatan | Istimewa

Beritacas.com - PT. Adhi Karya (Persero) Tbk, menyiapkan dana sebesar Rp. 2,4 miliar untuk membantu pembangunan sarana sanitasi Mandi Cuci Kakus (MCK) dan percepatan pembangunan elektrifikasi di Kepulauan Nias, Sumatera Utara.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris PT. Adhi Karya, Ki Syahgolang Permata. Menurutnya, PT. Adhi Karya akan membangun 200 pintu sarana sanitasi MCK dan menyediakan elektrefikasi bagi 400 rumah tangga sederhana yang belum dialiri listrik.

"Total nilai bantuan Bina Lingkungan ADHI untuk program ini mencapai Rp 2,48 miliar dan direncanakan tuntas di akhir Maret 2017," ujar Ki Syahgolang, di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Bantuan tersebut khusus untuk keluarga yang tidak mampu yang tersebar merata di Pulau Nias meliputi Kabupaten Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat dan Nias.

Khusus untuk Kabupaten Nias Selatan, pada tanggal 2 Maret 2017 PT. Adhi Karya telah menyerahkan bantuan untuk tahap pertama yang meliputi 50 pintu MCK dan 14 titik air bersih yang langsung diterima oleh Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...