Partai NasDem Dukung Ridwan Kamil Jadi Jabar #1

Ridwan Kamil | Istimewa

Beritacas.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendeklarasikan dukungannya terhadap Ridwan Kamil untuk menjadi kandidat calon gubernur Jawa Barat 2018-2023.

Kegiatan deklarasi Ridwan Kamil Cagub Jabar 2018 berlangsung di Monumen Bandung Lautan Api, Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (19/3/2017). Emil, sapaan Ridwan, didaulat menyampaikan pidato di hadapan Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan massa partai tersebut.

Ridwan Kamil menyatakan bahwa siap untuk memenangkan kursi Jabar #1.

"Saya ucapkan terima kasih kepada NasDem yang memberikan kepercayaan kepada saya tanpa mahar. NasDem memelopori politik etis ini," ujar Emil dihadapan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan ribuan Kader partai NasDem.

Dalam pidatonya, Ridwan mengkalim telah mendapatkan sederet penghargaan dan piagam prestasi dari sejumlah pihak selama dirinya memimpin kota Bandung.

"Sebagai pemimpin, saya selalu mencoba memberikan yang terbaik. Menjadi wali kota pada 3,5 tahun ini, saya terus bekerja, hasilnya 225 penghargaan diraih Kota Bandung," tutur Emil.

Ridwan mengajak kader NasDem dan masyarakat Jawa Barat untuk mendukungnya dalam memenangkan kursi Jabar #1.

"Saya mendapat kepercayaan dari warga Jabar, diwakili NasDem, untuk mengikuti perhelatan Pilgub Jabar. Melalui ikhtiar dan proses baik, akan dimenangkan dengan cara-cara baik juga," kata.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...