Ketum PAN Sebut Anies Gubernur, Netizen: Sudah Mendahului Tuhan

Foto: Istimewa

Beritacas.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menyebut Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta melalui akun twitternya.

Hal ini terjadi ketika PAN akan mendeklarasikan dukungannya terhadap Anies dan Sandi dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta putaran kedua.

Melalui akun twitternya, Ketua MPR RI tersebut menyambut Anies dan Sandi dengan sebutan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Foto: Twitter


Sontak saja cuitan Zulkifli tersebut mendapat komentar pedas dari netizen. Salah satunya, akun Bur Subur @bursubur. Netizen ini mengatakan bahwa pernyataan Zuklifi Hasan sudah mendahului suara Tuhan.

Foto: Twitter

Akun Sujoto Barce Vanmoy @BarceVanmoy mengomentari bahwa tidak baik mendahului Allah. Komentar tersebut langsung di tag ke Zulkifli, Anies dan Sandi.

Untuk diketahui, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan dukungannya ke Cagub-Cawagub Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. Dukungan ini karena PAN mendapat amanat dari berbagai lapisan masyarakat.

Deklarasi ini digelar di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati No. 113, Kebayoran Baru, Jakarta, Selatan, Rabu (22/3/2017). Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, jajaran kader PAN, dan pasangan Cagub-Cawagub Anies-Sandi.

"Alhamdulillah tahun ini kita juga telah melaksanakan Pilkada 101 pilkada, 100 kita selesaikan dengan aman. Tinggal satu Pilkada DKI yang insya Allah akan kita selesaikan pada 19 April mendatang," ujar Zulkifli Hasan dalam sambutannya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...