Kami "BENCI" Ahok



Beritacas.com - Betapa bencinya kami kepadamu Ahok. Mengapa dirimu tak mau korupsi, dan tak mau ikut kongkalingkong. Mengapa dirimu terlalu jujur. Kami benci karena dirimu sekarang jadi sorotan dan jadi pembicaraan masyarakat luas, baik didalam maupun luar negeri.

Bahkan ada yang hingga mengerahkan 7juta masa untuk melakukan aksi berjilid-jilid. Kami makin benci karena dirimu justru mendapat berbagai penghargaan, hingga prestasinya bikin negara lain tertarik menggaetmu.

Bencinya lagi mengapa dirimu malah sibuk membangun mesjid. Padahal pihak lain malah sibuk kampanye di mesjid. Akhirnya dirimu diserang dari ayat hingga mayat. Dari kafir hingga raja blockir.

Istimewa
Baiklah kalau begitu daripada kita sibuk musingin Ahok terus, lebih baik kita ciptakan orang seperti Ahok yang sebanyak mungkin. Supaya bisa bermitra dengan nyaman guna membangun negeri nan indah ini.

Tapi ingat!!! bukan yang berwajah agamis tapi berhati bengis. Bukan yang santun tapi berhati penyamun dan munafikun. Biarkan sedikit kasar tapi berhati pendekar, agar bisa menginjak para tikus berdasi yang semakin ngelunjak.

Salam NKRI Gemilang | AQmal R Firdaus

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...