Viral… Jangan Kau Tegur Diriku Karena Kupilih AHOK

Banjir Jakarta Tahun 2013 | Istimewa

Beritacas.com - Seorang netizen mencoba memberikan alasan mengapa harus memilih Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Netizen yang bernama Ifani meminta kepada siapa saja yang menegurnya untuk memilih Ahok agar mengurungkan niatnya tersebut. Karena dia memiliki beribu alasan mengapa dirinya akan mencoblos nomor urut 2.

Ifani bercerita bahwa sepanjang hidup di kota Jakarta, banjir merupakan hal yang sangat menakutkan bagi dirinya dan teman-temannya.

Dia pernah berjalan dengan kondisi jalanan yang sedang banjir dalam keadaam hamil tua.

Beragam komentar yang diberikan oleh teman-teman netizen yang mengenang banjir Jakarta pada tahun-tahun sebelumnya.

Seperti halnya yang dikatakan oleh Mery Rajagukguk, “Sayapun ngalamin jalan diengah banjir sepaha tahun 2007 di perintis kemerdekaan, kerjapun dengan baju celana sampe daleman basah, akhirnya naik mobil ABRI buat nyampe ke kayu putih. Sekarang gak lagi dan gak ada lagi air”.

Lain lagi Rosa Efari Sudaryoto, “Rumah tempat tinggal ku skrg itu langganan'y banjir..biasa'y hujan seharian aj udh langsung meluap tuh air kali(anak sungai) . Skrg agak lega msh bs lelap tidur sdh bbrp hari hujan turun tp air ga sampai masuk ke dlm rmh. Aku yg merasakan dampakNya langsung ketika DKI JAKARTA ini di pimpin AHOK.. merasa sedih .. melihat bgtu bnyk org yg membencinya semua perubahan di JAKARTA sdh ku rasakan .. knp ahok harus di benci ?!?

Banjir Jakarta | Istimewa

Berikut tulisan Ifani melalui akun facebooknya.

Bagiku yang pernah berjalan dalam banjir Jakarta sepinggang waktu hamil besar dibimbing oleh seorang hansip untuk kembali ke rumah. Bagiku dan anak2 ku yang pernah hampir kelaparan menunggu giliran dapat nasi bungkus yang diedarkan TNI dengan perahu karet ke rumah2 kami yang tenggelam oleh air kotor.

Bagiku yang pernah ada ular masuk rumah saat banjir menggelepar2 sambil aku mau pingsan sambil melindungi anak2 sambil teriak2 manggil tetangga yang masih ada. Bagiku yang sibuk mengompres anak dirumah karena tak bisa beli obat karena banjir.

Bagiku yang pernah mlipir nginep dimana2 karena gak bisa pulang karena perahu tak punya, mobil kelelep sampe ringsek.

Maaf, untukku tak ada pilihan lain. Hidupku lebih enak sekarang sejak Ahok pegang Jakarta. Kau tanyalah seluruh pasukan oranye dan biru Jakarta, kau pergilah ke rusun2 yang dibangunnya, nanti ada pula MRT. Kalau kelurahan ngaco, bawahannya ngaco kita ngadu didenger.

Lalu kau bilang aku tak sayang agamaku karena kupilih Ahok.

Jauh2lah kau jangan sampai kutimpuk bakiak kau.

Pernahkah kau alami yang seperti kualami di Jakarta, lalu keadaan jadi lebih baik karena seseorang yang sekarang bisa kupilih kembali jadi gubernur. Karena aku waras kupilih Ahok, walau kau bilang gila pun ku tetap pilih Ahok.

Untuk Jakarta yang lebih baik, sudah terbukti!!

Merdeka!!
Coblos no.2

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...