Sumarsono: Pak Ahok Kerja Keras dan Patut Dicontoh, Saya Tak Sanggup Menirunya

Ahok dan Sumarsono | Istimewa

Beritacas.com - Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono, memuji kinerja Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurut Sumarsono, Ahok adalah tipe orang yang suka kerja keras, baik dan mempunyai hitung-hitungan yang sangat baik, sehingga perlu dicontoh.

Sumarsono mengaku bahwa dirinya tidak sanggup mengikuti gaya Ahok, apalagi menyangkut hitung-hitungan, terlebih jika terkait dalam pengambilan kebijakan terkait anggaran ataupun pendapatan daerah DKI Jakarta.


"Gaya Pak Ahok yang kerja keras patut dicontoh dan itu bagus, dan dia sangat kritis dalam hitung-hitungan. Saya enggak sanggup ikut gaya dia dalam berhitung. Terus terang saya lemah hitung-hitungan," ujar Sumarsono.

Sumarsono yang sebentar sore akan menyudahi tugasnya sebagai Plt. Gubernur DKI dan Ahok Djarot akan kembali bertugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI berharap kepada Ahok Djarot untuk meningkatkan komunikasi dengan DPRD Jakarta.

"Kita bangunlah, selain tekanan fisik, harus sirami kejiwaannya karena ASN butuh asah, asih, dan asuh. Asah keterampilannya dan posisi gubernur adalah pembinaan. Tegas bagus, perlu dipertahankan, tetapi mereka satu tim dengan gubernur, jadi saya harap bisa lebih nyaman bekerja untuk visi Jakarta baru," ujar Sumarsono.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...