Sumarsono ke Ahok: Jakarta Tidak Ada Banjir Lagi

Sumarsono, Ahok dan Djarot Salam Komando | Istimewa

Beritacas.com - Plt. Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono menyampaikan kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bahwa Kota Jakarta sudah tidak ada lagi banjir dan permasalahan Bantargebang sudah beres.

Hal ini dikatakan oleh Sumarsono dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan (sertijab) dari Plt. Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, yang dilaksanakan di Balai Agung, Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017).

"Ketika saya transisi kepemimpinan pada saat di Kemendagri dulu, sebelum Pak Basuki dan Djarot cuti, beliau juga menyerahkan nota singkat kepada Pak Mendagri (Tjahjo Kumolo) dan diteruskan kepada saya," kata Sumarsono mengawali sambutannya.

Sumarsono mengatakan, di dalam nota singkat yang diterimanya dulu, Ahok memberikan tugas yang harus diselesaikan. Dia mengatakan tugas itu dikerjakannya dengan baik.

"Dari sekian pekerjaan Jakarta yang luar biasa ini banyaknya, satu prioritas adalah selesaikan Bantargebang. Itulah tugas dari Pak Basuki karena itu memang pada saat ditinggalkan sedang dalam proses peralihan. Saya juga sampaikan laporan pada kesempatan ini tugas dan nota satu-satunya yang diberikan Pak Basuki sudah dilaksanakan dengan baik dan Bantargebang sudah berjalan dengan baik," ujar Sumarsono disambut tepuk tangan.

Sumarsono juga menyampaikan bahwa di Jakarta kini sudah tidak ada lagi banjir. Menurutnya, sekarang yang ada hanyalah genangan air yang akan surut dalam waktu 2 sampai 3 jam.

"Mengenai banjir, saya 33 tahun hidup dan bekerja di Jakarta, kalau hujan sedikit banjir, hujan sedikit banjir. Ke Pak Ahok saya sampaikan, sekarang tidak ada lagi istilah banjir. Yang ada adalah genangan air. Kalau banjir apa? Banjir adalah genangan air yang menginap. Sekarang tidak ada lagi genangan air yang menginap. Maksimum 2 jam 3 jam sudah kering. Artinya, di seluruh Jakarta sekarang sudah bebas dari banjir," ucapnya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...