CPNS - 2017

SBY: Apakah Anak Saya Tidak Boleh Jadi Gubernur DKI Jakarta?



Beritacas.com - Mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono menilai bahwa tudingan Antasari Azhar terkait dirinya bermuatan politis. SBY malah mempertanyakan mengapa anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono tidak diperbolehkan maju di DKI 1.

"Saya bertanya, apakah Agus Yudhoyono memang tak boleh maju jadi Gubernur Jakarta? Apakah dia kehilangan haknya yang dijamin oleh konstitusi?" tulis SBY lewat akun Twitter @SBYudhoyono, Selasa (14/2/2017).

Sebelumnya, Antasari meminta SBY jujur soal kriminalisasi dirinya dalam kasus pembunuhan Nasruddin. Antasari juga menyebut Hary Tanoesoedibjo membawa misi dari Cikeas untuk melobinya agar Aulia Pohan tidak ditahan.

SBY menilai tudingan Antasari itu adalah fitnah yang keji. Dia akan segera menempuh langkah hukum.

"Tuduhan Antasari seolah saya sebagai inisiator kasusnya, jelas tidak benar. Pasti akan saya tempuh langkah hukum terhadap Antasari," ungkapnya.

SBY menuturkan bahwa semua penegak hukum yang memproses kasus pembunuhan Nasruddin masih ada. Dia ingin masyarakat Indonesia bisa mengetahui kebenaran.

"Kita terus dibeginikan. Apakah yang kuat memang harus terus menginjak-injak yang lemah? Marilah kita mohon pertolongan Allah SWT," tutur SBY.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...