Munarman Cabut Laporan Praperadilan di PN Denpasar

Foto: Istimewa

Beritacas.com - Pentolan Front Pembela Islam (FPI), Munarman mencabut laporan gugatannya (praperadilan) di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar. Munarman menjadi tersangka dalam kasus dugaan fitnah pecalang beberapa waktu yang lalu.

Dalam sidang perdana praperadilan Munarman, Hakim membuka sidang dengan menyatakan bahwa pemohon telah mencabut gugatannya.

"Menerima permohonan pencabutan praperadilan oleh pemohon," kata Ketua Majelis Hakim Agus Walujo Tjahjono dalam persidangan di PN Denpasar, Denpasar, Bali, Senin (20/2/2017).

Permohonan pencabutan ini dilakukan oleh salah satu kuasa hukum Munarman, Muhammad Zainal Abidin melalui surat pada 16 Februari 2017 lalu. Permohonan gugatan dicabut pada Jumat (17/2).

Munarman sebelumnya mengajukan praperadilan atas status tersangka di Polda Bali. Dia menjadi tersangka terkait kasus dugaan fitnah pecalang dengan sangkaan Pasal 28 UU ITE.

Belum diketahui alasan Munarman mencabut permohonan praperadilannya. Sementara jajaran Ditkrimsus Polda Bali masih menyidik kasus tersebut.
  

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...