CPNS - 2017

Kapolda Metro: Jangan Coba-coba Membuat Kekacauan di Jakarta

Istimewa
Beritacas.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan menghimbau kepada seluruh pihak untuk tidak mencoba membuat kekacauan di Jakarta jika tidak mau berhadapan dengan dirinya dan anggotanya.

Hal ini dikatakan Iriawan dalam arahannya pada acara Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara dalam Pilkada Serentak 2017 di Monas, Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

"Jangan coba-coba membuat kekacauan di Jakarta akan berhadapan dengan kita semua. Saya juga mengingatkan seluruh anggota TNI Polri harus menjaga netralitas. Ada segelintir manusia yang menganggap kita tidak netral. Nggak usah didengar itu. Bagaimana mungkin kita tidak netral?" tegas Iriawan.

Seia sekata dengan Kapolda Metro, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Teddy Lahksmana mengatakan bahwa TNI siap membantu kepolisian mengamankan Ibu Kota.

"Kita komitmen Jakarta harus aman. Kodam Jaya siap membantu berapa pun jumlah pasukan yang diminta untuk membantu," ungkap Teddy.

Teddy juga menekankan kembali netralitas TNI-Polri. "Jangan sampai ada anggota TNI Polri yang bertindak tidak netral," tambahnya.

Apel diikuti 3.500 personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Ormas. Meski diguyur hujan, para personel tetap semangat mengikuti rangkaian apel ini.

Persiapan Pilkada serentak 2017 sudah 99 persen. Masyarakat diimbau untuk berbondong-bondong mendatangi TPS pada 15 Februari 2017 mendatang.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...