Hasil Penelitan: Ukuran Penis Ternyata Pengaruhi Kepuasan Pasangan

Ilustrasi | Istimewa

Beritacas.com - Sebuah hasil penelitian yang digelar oleh MenAlive di University of Texas sangat mengejutkan. Hasil penelitian tersebut menympulkan bahwa ukuran penis seorang pria ternyata sangat mempengaruhi tingkat kepuasan pasangannya.

MenAlive memberi pertanyaan pada 50 wanita yang aktif secara seksual yakni lebih penting mana untuk kepuasan mereka, panjang atau lebar penis. Hasilnya, 45 wanita mengatakan lebar penis lebih penting. Sementara hanya 5 orang yang mengatakan panjang penis lebih berperan penting.

"Seringkali klien saya baik itu si pria maupun si istri mengkhawatirkan hal ini. Pria bertanya apakah penis mereka sudah cukup besar sedangkan si wanita menanyakan apakah ukuran penis penting," tutur psikoterapis Dr Jed Diamond PhD kepada Your Tango.

"Saat orang berbicara tentang ukuran penis, biasanya mereka akan mengacu pada panjang penis. Tapi menurut penelitian, lebar penis lebih penting," kata Diamond.

Menanggapi hal ini, Diamond mengatakan lebar penis bisa jadi lebih penting karena penis yang lebih lebar bisa memberikan stimulasi pada klitoris dan juga bagian luar vagina yang lebih besar.

"Ketika ada wanita yang menikmati jika serviksnya distimulasi selama bercinta, maka ukuran bisa menjadi masalah. Untuk sebagian besar wanita, penis berukuran 12-15 cm cukup bisa menjangkau serviks mereka yang membuatnya bergairah," kata Diamond.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...