FPI: Firza Korban Fitnah, Kenapa Justru Ditangkap?

Firza Husein | Istimewa

Beritacas.com - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Sobri Lubis mempertanyakan penangkapan Firza Husein oleh Polda Metro Jaya. Menurut Sobri, Firza merupakan korban fitnah, kenapa ditangkap?

Hal ini terkait beredarnya chat sex antara Firza Husein dan Imam Besar FPI, Rizieq Shihab yang beberapa hari ini menjadi viral di media sosial.

"Firza itu korban fitnah. Kenapa justru Firza yang ditangkap? Ini kan kita tanda tanya juga," kata Ketua Umum FPI Sobri Lubis seperti dikutip dari detikcom, Selasa (31/1/2017).

Firza Husein ditangkap oleh Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan perbuatan makar lanjutan kasus makar pada tanggal 2 Desember 2016 beberapa waktu yang lalu.

Bahkan menurut pengacara Firza, Aldwin Rahadian, Firza ditangkap terkait kasus makar.

"Penangkapannya terkait soal makar ya," kata Aldwin saat diminta konfirmasi.

Namun Sobri merasa heran terhadap penangkapan Firza Husein. Menurutnya, Firza Husein merupakan korban fitnah tetapi ditangkap. Sobri juga mendesak polisi untuk menangkap pelaku penyebaran berita hoax terkait chat sex Firza Husein dengan Rizieq Shihab.

"Pelakunya harus dikejar, siapa yang meng-upload itu. Sudah tersebar juga kok peng-upload pertamanya siapa. Tinggal polisi sekarang bekerja," kata Sobri.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...