CPNS - 2017

Antasari: SBY Berikan Perintah Terkait Kasus Saya

Antasari Azhar saat melapor ke Bareskrim Polri | Istimewa
Beritacas.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar meminta kepada Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY untuk jujur dalam kasus yang menjeratnya. Menurut Antasari, SBY tahu tentang perkara kasusnya.

"Ini kilas balik bahwa sejak kecil saya diajari kejujuran oleh orang tua saya, untuk itulah saya mohon kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono jujur, dia tahu perkara saya ini," ujar Antasari di kantor sementara Bareskrim di KKP, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

"Beliau jujur, cerita apa yang dia alami dan apa yang beliau perbuat, beliau perintahkan siapa dan siapa melakukan apa untuk merekayasa dan mengkriminalisasi Antasari," ujar Antasari.

Antasari yang hari ini melaporkan atas kejadian tersebut di Bareskrim Polri, mengatakan bahwa, SBY memberikan perintah dan apa saja yang harus dilakukan terhadap kasus yang menjeratnya.

"Beliau perintahkan apa dan siapa yang melakukannya, ini yang saya laporkan pagi ini ke Bareskrim. Saya minta Pak SBY jujur, terbukalah pada publik, terbukalah pada kita semua, saya sudah ngalamin penjara delapan tahun," ujar Antasari.

Terkait dengan SMS misterius yang menjadi salah satu bukti di kasusnya, Antasari mengatakan SMS itu juga direkayasa.

"Perkaranya masalah bagaimana, bilang perintah segera, Antasari ini segera diproses, perintah segeranya bisa saja diproses, perintah segeranya bisa saja ditindaklanjuti dengan cara membuat SMS itu kan. Itu kan bukan SBY yang buat SMS, bukan, tapi inisiator untuk dikriminalisasi itu, dari situ," ujar Antasari.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...