Akrabnya PM Nazib dan Raja Salman Berselfie di Dalam Mobil

Raja Salman dan PM Najib Tun Razak | Najib Tun Razak | Twitter

Beritacas.com - Ada moment akrab ketika Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dan Perdana Menteri Malaysia, M. Najib Tun Razak menyempatkan diri untuk berselfie di dalam mobil.

Dikutip dari akun Twitternya, Najib mengatakan bahwa selfie keduanya merupakan suatu persahabatan yang akrba. Najib juga menuliskan bahwa keduanya adalah penjada dari 2 masjid suci.

"Selfie saya dengan Raja Salman, penjaga dari 2 masjid suci! Persahabatan yang akrab," tulis Najib melalui akun Twitternya @NajibRazak, Selasa (28/2/2017).

Foto selfie yang diupload Najib di akun Twitternya ini pun mendapat tanggapan positif dari netizen. Sebagian dari netizen memberikan pujian kepada keduanya.

Akun @saifmasa Saiful Yusuf misalnya, dia menilai bahwa persahabatan keduanya setidaknya membawa kebaikan kepada perpaduan ummah yang akhirnya akan membawa kebaikan untuk kedua negara.

“@akie_stark @NajibRazak persahabatan yg boleh membawa kebaikan kpd perpaduan ummah yg akhirnya akan bawa kebaikan utk kedua negara” komentar akun @saifmasa.

Kunjungan Raja Salman ke Malaysia merupakan kunjungan pertama kalinya ke negeri Jiran tersebut setelah lebih dar satu dekade. Raja Salman melakukan kunjungan kerja ke beberapa negara ASEAN dan ASIA. Setelah Malaysia, Raja Salman akan mengunjungi Indonesia, Brunai, Jepang, China, Maladewa, dan Yordania.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...