CPNS - 2017

Akan Ada Aksi Forum Umat Islam (FUI) Pada Tanggal 11 Februari

Istimewa

Beritacas.com - Sejumlah ormas yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) akan melakukan aksi unjuk pada tanggal 11 Februari 2017 mendatang.

Menurut Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Slamet Ma’arif, aksi ini digelar dengan cara doa bermasa dan melakukan long march.

"Dari pertemuan terakhir, kita kumpul di Monas, jalan sehat ke Sudirman dan Harmoni. Kayak di CFD (Car Free Day) titik kumpul di Monas," ucap juru bicara FPI Slamet Ma'arif ketika dikonfirmasi, Senin (6/2/2017).

Slamet menyebut penyelenggara aksi itu adalah Forum Umat Islam (FUI) yang digawangi Sekjennya yaitu M Al Khathtath. Slamet mengklaim acara itu sudah mengantongi izin dari kepolisian.


"(Soal izin) itu Kyai Khathtath yang tahu. Yang jelas nggak mungkinlah bikin acara tanpa prosedur perizinan," ucap Slamet.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina GNPF MUI Habib Rizieq Syihab menyebut akan menggelar doa bersama pada 11 Februari 2017. Menurut Rizieq, aksi tersebut dimaksudkan untuk keamanan pilkada di Jakarta.

"Doa untuk keselamatan bangsa, untuk keamanan pilkada di Jakarta. Supaya Jakarta ke depan lebih baik lagi," kata Rizieq di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1).

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...