Yorrys: Ahok itu Bacotnya Aja yang Kurang

Istimewa
Beritacas.com - Yorrys Raweyai mengatakan bahwa Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki satu kekurangan, yaitu mulutnya.

Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan HAM DPP Partai Golkar  dimana menjadi partai pendukung Ahok di pilkada Jakarta 2017, menuturkan Ahok yang dikenal ceplas-ceplos dalam berbicara sadar dan akan memperbaiki hal itu serta siap menghadiri debat yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

"Dia (Ahok) punya satu kekurangan, bacotnya aja yang kurang. Dia sadar itu dan sekarang dia mencoba (berubah) dalam proses pendewasaan," kata Yorrys di DPR, Rabu (11/1).

Menurutnya, tidak ada persiapan khusus yang diberikan kepada Ahok dalam menghadapi debat pada tanggal 13 mendatang.

Yorrys menegaskan, pengalaman menjadi gubernur Jakarta merupakan keunggulan Ahok. Ahok juga pernah menjadi wakil gubernur Jakarta saat Jokowi menjadi gubernur Jakarta. Oleh karena itu Yorrys menganggap Ahok sangat memahami Jakarta.

"Apa yang dia akan sampaikan itu pasti agak berbeda dengan dua kandidat lain karena yang lain berbicara 'akan'. Kalau dia (Ahok) ini sudah melaksanakan dan kami bisa melihat progres yang dia lakukan saat ini," kata Yorrys.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...