CPNS - 2017

Selamat Ulang Tahun Ke-70 Ibu Megawati Soekarnoputri



Beritacas.com - Megawati Soekarnoputri yang lahir pada tanggal 23 Januari  1947 atau tepatnya hari ini (23/1/2017), beliau berulang tahun yang ke-70. Perayaan ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan ini dilaksanakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Semakin spesial karena dihadiri oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan beberapa menteri yang tergabung dalam kabinet kerja, seperti Menko Polhukam Wiranto, Menko PMK Puan Maharani, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menkominfo Rudiantara, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. Hadir juga Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan dan Kepala Badan Narkotika Nasional Budi Waseso.

Hadir juga mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, mantan Wapres RI, Try Sutrisno dan Boediono, Ahok, Ridwan Kamil dan beberapa tokoh lainya.

Mengawali pidatonya, Megawati sempat bercanda dengan mengatakan bahwa dirinya mirip 007.

"Di umur saya yang sekarang ini, orang-orang bilang 07, bisa dibilang saya temannya agen 007, karena saya paling seneng film James Bond," kata Megawati

Megawati juga menyinggung rencananya setelah pensiun dari politik. Dia ingin terjun ke dunia seni.

"Saya bilang lama banget saya punya panggung politik tapi nggak punya panggung seni. Makanya saya ngobrol dengan Mas Butet daripada kita berpolitik di negara yang kita cintai, kayanya tegang terus," ucapnya.
"Saya kalau nanti pensiun dari politik, saya bisa jadi sutradara," kata Mega.

Perayaan HUT Megawati ini dimeriahkan dengan penampilan Teater Tripikala, dengan sutradara Agus Noor.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...