CPNS - 2017

Rizal Mallarangeng Dukung dan Siap Memenangkan Ahok-Djarot

Andi Mallarangeng Siap Menangkan Ahok-Djarot | Istimewa

Beritacas.com - Rizal Mallarangeng menyatakan dirinya sebagai pendukung pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada bulan Februari mendantang.

Rizal mengatakan Ahok adalah pemimpin yang berani dan tak segan melakukan kebijakan yang kurang populer sebagai Gubernur DKI.

Dalam pandangan Rizal, hal tidak populer tersebutlah yang membuat Ahok lebih unggul dibanding dengan cagub-cawagub lain yang bersaing di Pilgub DKI 2017. Pun begitu, Rizal mengatakan dirinya tidak anti pada Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan.

"Kalau saya dukung Ahok, bukan berarti anti AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) atau anti Anies. Anies sabahat saya sejak mahasiswa, dia adik kelas saya. Demikian pula dengan Sandiaga Uno dan AHY. Bu Sylvi tetangga saya.

Kalau saya mengatakan saya Ahokers (pendukung Ahok) tidak berarti musuh Anies, AHY dan keluarga Pak SBY," kata Rizal seusai acara bedah buku di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...