CPNS - 2017

Lurah Pulau Panggang Jadi Saksi, Pengacara Ahok: Akan Ungkap Kebenaran

Foto: doc. via detik.com

Beritacas.com - Lurah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Yulihardi menjadi saksi dalam kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hal ini disambut positif oleh tim pengacara Ahok. Pengacara Ahok optimis bahwa saksi yang dihadirkan akan mengungkap kebenaran.

"Kami sangat yakin terhadap dua saksi fakta yang akan dihadirkan akan mengungkap kebenaran. Menurut saya fakta yang melihat, mendengar mengalami langsung ini akan menguntungkan klien kami, Pak Ahok," kata anggota tim kuasa hukum Ahok, Ronny Talapessy, di Gedung Kementerian Pertanian, Jalan HM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Menurut Ronny, saksi Yulihardi adalah saksi penting karena beliau hadir saat peristiwa pidato kontroversial Ahok di Kepuluan Seribu pada 27 September 2016 silam.

"Contohnya Yulihardi, Lurah Pulau Panggang baru mengetahui adanya masalah penodaan agama dalam pidato Ahok beberapa waktu lalu setelah kasus ini menjadi pemberitaan di media cetak dan elektronik. Saksi Yulihardi ikut hadir dalam pertemuan di Pulau Pramuka sampai saat ini tidak melihat adanya masalah dalam pidato tersebut. Oleh karena itu, kami yakin Lurah Yulihardi akan mengungkap keanehan terhadap laporan yang ditujukan kepada Pak Ahok," papar Ronny.

Selain saksi Yuli Hardi ada lima orang saksi yang dihadirkan oleh JPU. Mereka adalah Nurkholis Majid (kameramen), Ibnu Baskoro, Muhammad Asroi Saputra dan Iman Sudirman. 

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...