Kampanye Akbar Anies-Sandi Diklaim Dihadiri Puluhan Ribu Orang

Foto: doc. Relawan Anies-Sandi

Beritacas.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, Syakir Purnomo mengklaim bahwa kampanye akbar Anies-Sandi yang digelar di Stadion Soemantri Brojonegoro pada hari Minggu, (29/1/2017) dihadiri oleh sekitar 20 ribu orang.

"Hari ini kami ada lima titik kegiatan kampanye. Titik pertama di Jakarta Selatan targetnya 15-29 ribu, lalu Jakarta Pusat itu Gerindra ada 20 ribu," kata Syakir, Minggu (29/1).

Selain di dua wilayah itu, kampanye di Jakarta Timur juga dilaksanakan dalam bentuk majelis taklim dengan target massa tiga ribu orang. Lalu di Jakarta Utara, kata dia, kegiatan diadakan oleh sayap-saya perempuan dengan massa berjumlah 3000 orang.

Sementara satu wilayah tersisa, Jakarta Barat, agenda kegiatannya akan diselenggarakan oleh para relawan dan target massa yang juga berjumlah 3000 orang.

Syakir tak menjelaskan apa target dan strategi dari kegiatan kampanye serentak hari ini. Namun yang pasti dia mengatakan bahwa seluruh elemen pendukung Anies-Sandi akan turun tangan untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga tersebut.
"Massa yang hadir dari lima kotamadya se-DKI Jakarta, ini kampanye dari lima elemen dan sengaja tempatnya terpisah" kata dia.

Untuk kegiatan di Stadion Soemantri, Syakir mengatakan bukan hanya Anies-Sandi saja yang akan hadir melainkan juga Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Jadi yang hadir adalah pimpinan PKS, Ketua Majelis Syuro PKS, Presiden PKS, dan Pak Prabowo. Pasangan calon juga akan hadir," ujarnya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...