CPNS - 2017

FKMNI Siap Berpatisipasi Dalam Pembangunan SDM dan SDA di Nias Selatan

Para pengurus BPP FKMNI saat membahas AD/RT | Doc. FKMNI
Beritacas.com - Forum Komunikasi Masyarakat Nias Indonesia (FKMNI) siap berpatisipasi dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) di wilayah Kabupaten Nias Selatan.

Hal ini ditegaskan oleh Pendiri sekaligus Ketua Umum FKMNI, Menyerah Duha, S.Pd pada saat membahas Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (RT) di kantor sekretariat FKMNI, Jl. Pramuka No. 20 Pasir Putih, Telukdalam, Nias Selatan.

Turut hadir dalam pembahasan AD/RT tersebut, Penasehat, Dalinama Telaumbanua, SH., MH, dan Ekinus Duha, SH., Pendiri dan sekaligus Ketua Umum, Menyerah Duha, S.Pd Julius Amrin Duha sebagai Wakil Ketua, Fransiskus Bago, S.Pd sebagai Sekretaris Jenderal, Teroudodo Dachi, S.Pdk sebagai Bendahara Umum serta beberapa orang Pengurus inti lainnya, seperti Budihati Gowasa,  Jastis Bago, S. Kom, Peliton Duha,S. Pd., Riwayat Lature dan Kasihan Zamili.

Menurut Menyerah Duha, FKMNI hadir ditengah-tengah masyarakat Nias Selatan atas ketidakpastian hukum dan ketidakadilan seperti yang dimanatkan oleh Pancasila dan UUD 1945.

“FKMNI didirikan karena didasari atas kepedulian terhadap kepentingan masyarakat Nias Selatan yang mencakup bidang sosial budaya, ekonomi, politik, hukum dan pendidikan”, ujar Menyerah.

Lebih lanjut, Menyerah mengatakan bahwa FKMNI siap membela hak-hak dan kepentingan masyarakat luas, ikut serta dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, melestarikan dan mempromosikan budaya Nias Selatan dan mengawal kinerja pemerintah, baik ditingkat desa maupun tingkat kabupaten.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...