CPNS - 2017

Dibilang Kurang Beriman, Warga Kepulauan Seribu: Itu Menyakitkan

Istimewa

Beritacas.com - Ketua Kelompok Nelayan Pulau Pramuka Abdullah bin Saidah mengatakan bahwa apa yang dituduhkan oleh Novel Bamukmin tentang warga Kepulauan Seribu yang kurang beriman terlalu menyakitkan.

Hal ini dikatakannya dalam menanggapi rencana tablig akbar yang menghadirkan KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym di Kepulauan Seribu, Minggu (8/1/2017).

Abdullah juga meminta agar tablig akbar tersebut ditunda karena warga Kepulauan Seribu sudah tenteram sehingga tidak mau dinganggu lagi.

"Warga Pulau sudah tenteram dan jangan diganggu lagi. Seperti kemarin, kami dinyatakan oleh saksi Noval Bamukmin (persidangan Ahok 3 Januari 2017) bahwa kami kurang iman, itu terlalu menyakitkan. Dan sekarang kami sudah bisa mengendalikan diri. Jangan dibikin panas lagi," ujar Abdullah.

Abdullah mengingatkan, ceramah tentang agama baik saja buat masyarakat, tetapi ini momen Pilkada jangan sampai isinya menjelek- jelekan salah satu pasangan calon. Karena rumah ibadah kan tidak boleh digunakan untuk berkampanye.

"Bijaklah, karena kami sudah sejak lama aman dan tenteram. Dan jangan buat kami berpecah belah di antara kami hanya karena kami berbeda pilihan, " tegasnya.

Abdullah menambahkan warga Pulau Pramuka hampir 60 persen memiliki ikatan saudara. Sehingga, tablig akbar berbau politik membuat warga terpecah belah.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...