Selamat Ulang Tahun #51 Basuki Tjahaja Purnama alias AHOK

Birgaldo Sinaga: Fahri Hamzah Si Mulut Busuk

Foto: doc. Birgaldo Sinaga /facebook

Beritacas.com - Birgaldo Sinaga, salah satu netizen yang sangat geram terhadap cuitan Fahri Hamzah terkait tenaga kerja Indonesia yang diduga telah dilecehkan.

Dalam akun facebook resminya, Birgaldo menuliskan kegeramannya terhadap Fahri Hamzah.

Berikut tulisan lengkap Birgaldo yang dikutip dari akun facebook resminya.

Saya punya banyak teman Buruh Migran Indonesia di luar negeri. Malaysia, Hongkong dan Taiwan.

Dua tahun lalu saya berkunjung ke Malaysia bertemu dengan mereka para buruh migran. Mereka ada yang sudah puluhan tahun tinggal di sana.

Motif utama mereka adalah mencari nafkah. Di luar negeri, kerja mereka lebih dihargai nilai upahnya. Di Malaysia ada sekitar 3 juta buruh migran Indonesia. Separuhnya adalah buruh ilegal.

Saya bertemu dengan mereka hingga ke kampung kampung penampungan para buruh. Banyak cerita yg saya dengar. Cerita suka dan duka hidup di negeri orang.

Setiap bulan mereka mengirimkan uang buat keluarganya di kampung halaman. Total trilyunan uang masuk ke Indonesia dari para buruh migran ini.

Uang itu sangat membantu perputaran ekonomi daerahnya. Ekonomi bergerak karena keluarga mereka bisa hidup dari uang kiriman para buruh. Uang itu juga dipajak negara. Pajak itu dipakai membayar gaji aparat negara termasuk anggota DPR.

Si mulut busuk Fahri Hamzah, mentwit sebuah cuitan teramat keji. Mengemis menjadi babu di luar negeri. Fahri menyebut para buruh migran ini babu. Ya para babu itu menggaji si mulut busuk Fahri.

Para babu itu yang membiayai fasilitas mewah anggota DPR Fahri Hamzah. Fahri sebagai wakil ketua DPR seharusnya bekerja mengangkat harkat martabat para buruh bukan malah mencap mereka sebagai BABU yang teramat nista.

Fahri..apa sih yang sudah kau berikan pada para buruh migran Indonesia?

Tetap semangat ya teman teman BMI

Kami bangga sama kalian yang berani keluar negeri demi cinta pada keluarga. Hanya petarung yang berani meninggalkan negerinya demi perjuangan membawa keluarga hidup bermartabat.

Salam Hormat
Birgaldo Sinaga

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...