Benarkah Ahok-Djarot Berselisih Terkait Dana Kampanye?

Istimewa

Beritacas.com - Beredar kabar dalam beberapa hari ini, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahaok dan Djaort Saiful Hidayat berselisih terkait dana kampanye.

Ahok terpancing emosi karena Djarot mewakili PDI-P terus meminta uang dengan alasan kampanye door to door, padahal Ahok tahu itu tidak dilakukan PDI-P. Menurut sumber, Ahok melemparkan gelas dan tempat tisu ke Djarot dan sempat memukul, untung dilerai pengawal pribadi kedua belah pihak.

Adegan ini dilakukan di kediaman Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie bersama Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) Sofyan Effendi. Mereka bertiga sedang menunggu untuk bersilahturami dengan BJ Habibie.

"Adegan lempar gelas bagaimana Pak Djarot? Lempar tisu bagaimana, Pak?" tanya Ahok kepada Djarot sambil tertawa.
"Dilempar tisu, saya masuk (Rumah Sakit) Mayapada katanya," kata Djarot.
"Enggak ada bekasnya," kata Sofyan melihat ke arah muka Djarot.
"Ilmu (orang) Babel (Bangka Belitung) kuat, (lempar) tisu saja (bisa) bengkak," kata Ahok lagi.

Pada kesempatan itu juga, Ahok dan Djarot menegaskan bahwa tak ada perselisihan diantara keduanya. Baik Ahok dan Djarot membantah kabar tersebut.

"Gara-gara dana, kata siapa?" tanya Djarot.

Ahok menegaskan bahwa pasangan yang diusung empat partai politik itu tidak mengalami kesulitan dana. "Dana enggak ada masalah, duit banyak sumbangan orang. Malah kita stop kok (sumbangan dana kampanye)," kata Ahok.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...