AHOK Tertawa Mendengar Anies Ingin Pulangkan Dirinya

Istimewa

Beritacas.com - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak warga untuk siap memulangkan petahana untuk menyelamatkan Jakarta dari kepemimpinan Pemprov DKI saat ini.

Hal ini dikatakan Anies Baswedan dalam temu ramah dengan alumni Universitas Indonesia di Inn Sofyan Hotel, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2017).

Menurut Anies, saat ini nilai rapor kinerja Pemprov DKI Jakarta merah.

"Kalau rapornya merah diluluskan apa enggak? Enggak usah ikut lagi. Tapi kalau maksa mau ikut, ya terpaksa kita hentikan," kata Anies bersemangat.

"Dengan rapor merah itu kita ganti saja. Jadi beliau (petahana) kita siapkan untuk kembali ke kampung halaman, dan Jakarta dibebaskan dari kotak-kotak," lanjutnya.

Ketika ditanya tanggapan dari pernyataan Anies Baswedan yang menyindir dirinya, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias AHOK hanya tertawa saja. Ahok juga menilai bahwa pernyataan seperti itu salah, sebab dirinya sudah lama digolongkan menjadi warga DKI Jakarta.

"Kalau mau pulangin saya boleh lah, he-he. Tunggu Lebaran beliin tiket boleh lah,  he-he-he. Tapi nanti dikira gratifikasi lagi," ujar Ahok, Minggu (29/1/2017).

"Saya orang Jakarta. Saya SMA di Jakarta, S1 di Jakarta, S2 di Jakarta, kerja di Jakarta, menikah di Jakarta, anak-anak saya lahir di Jakarta, semua akta lahirnya di Jakarta. Cuma saya memang lahir di Belitung, benar," ujar Ahok.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...