Ahok: Mending Apa Adanya

Istimewa

Beritacas.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tidak ingin menjadi mualaf agar dipilih menjadi gubernur.

Ahok mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk dapat ikut berpartisipasi dan menjadi bagian di dunia politik Indonesia saat ini.

Hal ini dikatakannya ketika salah seorang temannya menyarankan untuk masuk agama Islam menjelang pemilihan gubernur DKI Jakarta.

"Pura-pura mualaf demi jadi gubernur, ngeri saya. Mending apa adanya. Kan kekuasaan Tuhan yang ngasih," kata Ahok dalam acara Pemberkatan Penggerak Militan Perempuan PPP di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengharapkan, agar warga mengundangnya dalam acara agama siapa tahu dirinya mendapatkan hidayah. Sebab hidayah datangnya dari Tuhan. Padahal kebanyakan dirinya tidak boleh masuk karena dianggap kafir.

"Kita perlu doakan supaya Ahok dapat hidayah. Makanya kalau ada acara-acara (keagamaan) Ahok diundang. Jangan dimusuhin," tutup Ahok.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...