CPNS - 2017

Ahok Jalani Sidang Ke-7 Hari Ini, Begini Tanggapan Veronica

Veronica Tan | Istimewa

Beritacas.com - Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menjalani sidang ketujuh kasus dugaan penistaan agama di Gedung Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Akankah istri Ahok, Veronica Tan, menemani suaminya di sidang?

"Enggak ah," kata Veronica sembari tersenyum di Gedung Smesco Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Menurut Veronica, pernyataan anak sulungnya, Nicholas Sean Tjahaja Purnama, saat diajak main oleh Ahok ke RTH RPTRA Kalijodo, sudah mewakili pernyataan dari pihak keluarga.

"Bagus, dia sudah mewakili keluarga," ucapnya.

Saat main bersama Ahok di RTH RPTRA Kalijodo, Nicholas sempat bercerita soal suasana rumah Ahok saat persidangan ayahnya di PN Jakarta Utara, Selasa (13/12) minggu lalu. Dia mengaku awalnya sempat khawatir atas kasus pidato kontroversial ayahnya di Kepulauan Seribu.

Meski ada masalah, kata Nicholas, Ahok tidak pernah membawa permasalahan yang dialaminya saat berkumpul bersama keluarga.

"Khawatir sih awal-awalnya. Cuma Papa kan bisa mengatasinya, santai-santai saja di rumah, enggak terlalu kebawa itu di rumah. Masih biasa-biasa saja. (Saya) Tetap sayang Papa, apa yang dia lakukan," kata Nicholas di RTH RPTRA Kalijodo.

Sidang rencananya akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Pengalihan arus dilakukan ketika massa pro dan kontra dari Ahok mulai berdatangan.

Berikut rekayasa pengalihan arus yang disiapkan polisi:

  • Arus lalin dari arah Jagakarsa menuju pintu masuk Kementerian Pertanian lanjut ketemu di TL Pertanian diluruskan menuju TL Trakindo juga belok kanan menuju TL Mangga Besar.
  • Arus lalin dari TL Mangga Besar menuju Ragunan dialihkan belok kiri menuju Jagakarsa.
  • Arus lalin datang dari TL Trakindo menuju TL Pertanian tujuan Ragunan diluruskan ke Jagakarsa.
  • Arus lalin dari Jl RM Harsono (pintu utama Ragunan) sesampai di TL Pertanian dibelokkan ke kiri menuju TL Trakindo.



G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...