Selamat Ulang Tahun #51 Basuki Tjahaja Purnama alias AHOK

12 Pelajar SMA Digerebek Sedang Mesum di Kamar Kos, Ada Sperma

Foto Tribunnews.com
Beritacas.com - Sebanyak 12 orang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Grobogan, Jawa Tengah, digerebek sedang berbuat mesum oleh Satuan Sabhara Polres Grobogan di dalam kamar kos.

Ada sepuluh pelajar tertangkap dari sebuah tempat kos di kawasan belakang Rumah Sakit Umum Soedjati Purwodadi dan dua orang lainnya dari sebuah kos lain.

Ke dua belas pelajar SMA tersebut masih mengenakan seragam sekolah dan masing-masing pasangan berada sekamar dengan kondisi pintu terkunci rapat.

Saat didobrak paksa oleh petugas, beberapa di antaranya bersembunyi di dalam kamar mandi untuk mengelabui petugas.

Menurut salah satu pelajar perempuan, mereka di dalam kamar kos sedang belajar kelompok. Namun setelah ditemukan adanya kondom dan sperma di dalam kamar, mereka tidak bisa mengelak.

Bahkan sebagian dari pelajar tersebut mohon-mohon kepada petugas untuk tidak diberitahukan kepada orang tua mereka karena malu dan akan dimarahi.

"Jangan pak, saya malu. Saya enggak mau dibawa. Nanti dimarahi orangtua saya," kata seorang pelajar perempuan.

Kasat Sabhara Polres Grobogan, AKP Lamsir sangat menyesali tingkah laku para pelajar tersebut. Menurutnya, seharusnya mereka sekolah dengan baik-baik bukan malah bolos dan berbuat mesum.

"Ada-ada saja tingkah pelajar saat ini. Bukannya sekolah malah bercinta di kos. Mereka semua ini membolos," sesal Lamsir.

Selanjutnya, dijelaskan Lamsir bahwa ke dua belas pelajar mesum ini akan diberikan pembinaan terlebih dahulu oleh polisi sembari menunggu pihak keluarga datang menjemputnya.

"Kami juga serahkan kasus ini ke PPA. Tak lama juga, kami akan panggil pihak kelurahan serta pemilik kos untuk lebih memperketat perarturan di kos," jelas Lamsir.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...