Seorang Diduga Provokator Bawa Golok Ditangkap oleh TNI dan FPI

Pria tak dikenal ketika diseret dari kerumunan massa | Doc.Peserta Aksi

Beritacas.com - Seorang pria dikerumunan massa aksi 2 Desember mengacungkan sebilah golok. Diduga pria ini ingin mengusir para peserta aksi super damai yang tengah bersantai alhasil lelaki itu langsung menjadi bulan-bulanan. Sejumlah orang yang berseragam Satgas FPI dan Polisi Militer TNI AD mengamankan orang tersebut.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000Kejadian itu dibenarkan Kepolisian Sektor Metro (Polsektro) Gambir. Dia langsung diamankan peserta demo serta aparat kepolisan dan TNI yang sedang berjaga.

"Tadi sekilas (bawa golok), kemudian dibawa ke Polres ( Jakarta Pusat) langsung," ungkap petugas SPK Polsek Gambir, Aiptu Heru, Jumat (2/12).

Berdasarkan informasi yang didapatkan merdeka.com, kejadian itu berlangsung di Taman Pintu Barat dekat kantor Pertamina. Ketika itu, massa peserta aksi tengah duduk-duduk hingga tiba-tiba didatangi seorang pria tak dikenal mengacungkan golok untuk mengusir mereka.

Merasa diancam, massa langsung memukuli lelaki tersebut. Beberapa orang berusaha mengamankan pelaku dan langsung diserahkan ke aparat kepolisian dan Polisi Militer, kemudian diamankan ke Pospol Sub Sektor Monas Timur.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Jakarta Pusat.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...