Ratna Sarumpaet Diduga Ditangkap Pagi Ini Dalam Upaya MAKAR

Ratna Sarumpaet | CNN Indonesia
Beritacas.com - Ratna Sarumpaet diduga diamankan pihak kepolisian di sekitar Hotel Sari Pan Pasific tidak jauh dari lokasi Demonstrasi 2 Desember.

Dari informasi, Ratna bersama Ahmad Dhani dan Rachmawati Soekarnoputri ikut diamankan pihak kepolisian.

Inge Mangundap, teman Ratna seperti dikutip dari CNN Indoensia membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, penangkapan itu dilakukan karena polisi menganggap Ratna melakukan upaya makar. 

Pimpinan Advokat Cinta Tanah Air Habiburokhman mengatakan, saat ini pihaknya sedang mendampingi Ratna Sarumpaet. Dia saat ini sedang mengikuti mobil yang membawa Ratna. Walaupun demikian, dirinya masih belum mengetahui alasan 'pengamanan' tersebut.

"Ini masih dalam perjalanan, enggak tahu dibawa ke mana, saya masih mendampingi di belakang (mobil). Yang saya tahu Ratna Sarumpaet, tapi infonya Ahmad Dhani juga dibawa," kata Habiburokhman saat dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat (2/12).

"Kata Ramdan Alamsyah, yang juga ditangkap dengan Bu Rachmawati, infonya juga ditangkap," tambahnya.

Dia menjelaskan, Ratna diciduk polisi saat berada di sekitar Hotel Sari Pan Pasific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Menurut Habiburokhman, mereka diamankan sekitar pukul 07.00 WIB. Dia menyampaikan, mereka akan dibawa ke Polda Metro Jaya.

"Tadi dari Sari Pan Pasific sudah datang, nunggu sejam polisinya, kita tadi katanya mau dibawa ke Polda, tapi enggak tahu ini masuk tol Cibubur ke arah tol Pondok Indah," katanya.

Situs terkait:
http://www.cnnindonesia.com/nasional/20161202075002-20-176756/aktivis-ratna-sarumpaet-diduga-ditangkap-polisi/

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...