Selamat Ulang Tahun #51 Basuki Tjahaja Purnama alias AHOK

Presiden Jokowi Janjikan Bonus Untuk Timnas Jika Jadi Juara AFF 2016

Doc. Pribadi @jokowi

Beritacas.com - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menjanjikan bonus untuk tim nasional Indonesia jika menjadi juara Piala AFF 2016 melawan Thailand nanti malam, Sabtu (17/12/2016).

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Kabinet, Pramono Anung kepada pewarta di komplek Istana, Jumat (16/12/2016).

Ketika ditanya perihal bonus apa yang akan diberikan Presiden Jokowi kepada Timnas, Pramono enggan mengungkapkan bonus apa yang akan diberikan.

"Ya, nanti secara langsung biar bapak Presiden yang menyampaikan," kata Pramono.

Pramono menegaskan, bonus hanya diberikan apabila timnas meraih juara, bukan runner-up. Dengan begitu, Tim Garuda harus berjuang untuk meraih kemenangan saat melawat Thailand.

"Syaratnya menang, masa kalah," kata dia.

Pramono mengaku optimististis Indonesia bisa meraih gelar juara pada Piala AFF kali ini. Sebab, Indonesia sudah mempunyai modal dengan mengalahkan Vietnam 2-1 pada leg pertama.

"Kita mengharapkan setelah lima kali masuk final AFF (dan selalu kalah), ini menjadi final yang memberikan kebahagiaan bagi kita semua," ucap Pramono.

Pramono menambahkan, Presiden akan menyaksikan pertandingan final Piala AFF leg kedua dari Jakarta.

Meski demikian, Jokowi sudah mengutus sejumlah jajarannya, mulai dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, hingga Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo untuk hadir langsung di Stadion Raja Manggala, Bangkok.

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Indonesia menang 2:1 atas Thailand dan selangkah lagi untuk menjadi juara setelah jika mampu mengalahkan Thailand pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Raja Manggala di Bangkok, pada Sabtu (17/12/2016).

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...