Presiden Jokowi Diharapkan Ikut Salat Jumat Bersama Massa Aksi Demo 212

Istimewa

Beritacas.com - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid mengharapkan kehadiran Presiden Jokowi untuk salat Jumat bersama dengan massa aksi damai yang akan diadakan di Monas besok, Jumat (2/12/2016).

"Ini suara saya pribadi, kalau misalnya bapak Jokowi berkenan salat Jumat bersama besok itu pastinya sangat bagus," ucapnya.

"Ini tegaskan bahwa aksi ini super damai. Harapan yang ditangkap masyarakat mereka sangat berharap besok presiden bisa maknai aksi super damai itu dengan ikut salat Jumat berjamaah," tutup Hidayat.

Menurutnya, aksi damai yang akan diadakan besok sudah diizinkan oleh Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla yang berarti pemerintah mengakui bahwa demo adalah aksi damai. Untuk itu peserta aksi diminta menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

"Penting betul untuk diingatkan bahwa aksi damai besok sudah diizinkan oleh Presiden bapak Jokowi, Pak JK juga sudah mengizinkan," ungkap Hidayat dalam konferensi pers di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

"Maka harus penting untuk saling memahami, antara rekan-rekan perserta aksi dan rekan-rekan aparat, mereka bukan musuh, mereka sesama bangsa Indonesia, pecinta NKRI, apalagi kalau sesama muslim," ujar Hidayat.

"Maka kedua pihak harus saling menjaga dan memastikan aksi itu damai. Dan agendanya jelas, bukan agenda-agenda lainnya," imbuh politisi PKS ini.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...