Pebulutangkis Legendaris Indonesia Beri Raket ke AHOK untuk Me-SMASH KORUPTOR

Istimewa
Beritacas.com - Atlet pebulutangkis Indonesia seperti, Tan Hoe Hok, Liem Swie King, Kartono Haryanto, Bobby Hertanto, Eddy Hartono, Chandra Wijaya dan Rexy Mainaky memberikan sebuah raket kepada Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Rumah Lembang, Rabu (7/12/2016).

Menurut Rexy, raket yang diberikan kepada Ahok sebagai simbol bahwa para mantan atlet yang pernah mengharumkan nama Indonesia siap mendukung Ahok untuk memenangkan kursi #DKI-1.

Rexy juga meminta kepada Ahok untuk me-smash para koruptor dengan raket yang telah diberikan.

"Ini ada hadiah (raket) untuk Pak Ahok. Ini raket untuk Pak Ahok smash para koruptor di Jakarta," kata Rexy.

Mendapat 'hadiah' raket, Ahok lalu memasang ancang-ancang gerakan smash. Para pebulutangkis legendaris dan pendukung yang menyaksiakan aksi Ahok pun bertepuk tangan gembira.

Menurut Tan Joe, kedatangan mereka di Rumah Lembang untuk memberikan dukungan secara moral kepada Ahok-Djarot.

"Saya dengan para mantan pebulutangkis yang sudah menorehkan tinta emas untuk Indonesia, kami ingin memberi dukungan moral pada Ahok-Djarot. Kami akan dukung dengan doa agar menang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur," kata Tan Joe.

"Jangan pernah ragukan nasionalisme teman-teman di bulutangkis. Kami gabung dengan Ahok-Djarot untuk menyebarkan semangat Merah Putih di Jakarta," lanjutnya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...