CPNS - 2017

Moment Jokowi 212: Pakai Payung, Basah-basah, Panjat Panggung, Salat dan Pidato Apresiasi



Beritacas.com - Presiden Joko Widodo diluar dugaan teranyata ikut melaksanakan Salat Jumat bersama-sama dengan massa Aksi Bela Islam Jilid III, di Lapangan Monas.


Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla memegang payung sendiri menerobos derasnya hujan.


Para pengawal dan staf, Kapolda Metro M. Iriawan, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan menunjukkan loyalitas dan kesetiaan kepada Presiden Joko Widodo.


Para pengawal kepresiden (Paspampres) dengan setia rela hujan-hujanan berasama Presiden Joko Widodo.


Sebuah senyuman kedamaian, ketentraman dan suka cita dibawah payung biru dan ditengah hujan deras, Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla melangkah dengan pasti menemui warganya.



Jokowi yang didampingi Wapres Jusuf Kalla, Menko Polhukam Wiranto. Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmanryo dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung menerobos deras hujan yang mengguyur Kota Jakarta.


Setelah sampai di Lapangan Monas, Jokowi menerobos kerumunan massa yang terkejut atas kehadirannya di tengah-tengah massa.


Sampai di panggung, Presiden Jokowi kesusahan untuk naik ke atas panggung. Dengan dibantu Kapolda Metro Jaya, M. Iriawan dengan susah payah akhirnya Jokowi bisa naik ke atas panggung.



Sejumlah pemimpin Gerakan Nusantara Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyambut kedatangan Presiden Jokowi sambil cipika cipiki.



Presiden Jokowi melakukan Salat Jumat bersama dengan massa aksi Bela Islam Jilid 3 dengan khidmat.



Presiden memberikan pidato dengan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh ummat yang telah mendoakan Bangsa Indonesia dan doa bersama yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dalam suasana damai.

Rela basah-basah untuk Kedamaian Indonesia Tercinta. Salut buat Presiden Jokowi.

#Jokowi212


G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...