Bangganya Djarot, Ketika Program Normalisasi Sungai Dianggap Berhasil Oleh Warga

Istimewa
Beritacas.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat mengaku bangga ketika ada warga yang mengakui keberhasilan program normalisasi sungai ternyata berhasil.

Hal ini seuai ungkapan warga ketika Djarot menghadiri kondangan pernikahan warga di Cengkareng, Jakarta Barat. Djarot yang berinteraksi dengan warga sempat menanyakan apakah daerah sungai Kedaung, Kali Angke, Jakarta Barat masih banjir atau tidak.

Dengan bangga pula, warga menjawab tidak lagi banjir. "Enggak pak," kata warga kompak menjawab pertanyaan Djarot, Sabtu (10/12/2016).

"Kalau enggak (banjir lagi), artinya Basuki-Djarot tidak hanya menyodorkan janji-janji tapi bukti," tutur Djarot.

Usai berinteraksi dengan warga, Djarot mengungkapkan rasa senangnya karena daerah Kedaung, Kali Angke, sudah tidak banjir. Selama dia menjabat bersama pasangannya, Basuki T Purnama (Ahok), beberapa daerah yang dikenal langganan banjir pun sudah membaik.

"Jadi kita senang normalisasi sungai, program kita atasi banjir sudah menunjukkan hasilnya. Di Jakarta Barat, Jakarta Utara, selatan sudah tidak banjir," bebernya.

Kini tugas pemerintah, kata Djarot, adalah membenahi wilayah Jakarta sebelah selatan yang masih sering tergenang. Politisi PDIP itu berharap program segera bisa diselesaikan.

"Jakarta Barat, Jakarta Utara relatif, PR (pekerjaan rumah) kita Jakarta Selatan itu daerah atas," tandas Djarot.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...