Agus Tetap Blusukan Jika Nanti Terpilih Jadi Nomor 1 di DKI Jakarta

Istimewa

Beritacas.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan bahwa akan tetap blusukan jika nanti terpilih menjadi nomor 1 di DKI Jakarta. Dia akan menggunakan mobil komando sebagai posko sehingga dia akan bergerak dan bekerja dimanapun. Lalu seperti apa sistemnya?

"Yang jelas prinsipnya adalah saya ingin bisa bekerja di manapun. Bekerja tidak hanya di balik meja dan di dalam kantor," ujar Agus kepada pewarta di Rumah Makan Rempah Wangi, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2016).

Agus menambahkan, dengan adanya mobile commando ini, dirinya dapat memantau langsung perkembangan di DKI. Menurut Agus, ini penting agar dirinya bisa mendapat respons balik yang baik.

"Itulah menjadi feedback saya. Saya bisa menilai langsung apakah ada kendala atau masalah (di masyarakat) ataukah sudah mencapai agenda yang baik," jelas Agus.

Agus menambahkan, meski nanti sering terjun ke masyarakat jika menjadi gubernur, dirinya tak akan meninggalkan kewajibannya di Balai Kota. Ada hal-hal tertentu yang mesti diselesaikan di Balai Kota

"Tentu ada hal atau rapat-rapat yang diselenggarakan formal di kantor, di aula. Tapi banyak hal yang bisa dilakukan on the go, on the move, tetap bisa dikerjakan dan saya akan lebih mendedikasikan waktu saya ke masyarakat," tutup putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...