Wapres Jusuf Kalla Temui Perwakilan Demo 4 November



Beritacas.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla menemui perwakilan massa demo 4 November. Pertemuan digelar secara tertutup di Kantor Wapres
.
Pertemuan ini diikuti perwakilan demo Bachtiar Nasir, Misbah dan sejumlah pejabat negara di antaranya Menko Polhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo termasuk Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Pertemuan digelar sekitar pukul 17.40 WIB, Jumat (4/11/2016) di Kantor Wapres Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Sebelumnya perwakilan demo ini lebih dulu masuk ke Istana Merdeka.

Di Istana Merdeka tampak anggota Komisi III DPR yakni Aboe Bakar Al-Habsy, Arsul Sani juga Taufiqulhadi. Ada juga Kabareskrim Polri Komjen Ari Dono Sukmanto.

Sebelumnya perwakilan demonstran menolak ditemui Wiranto. Mereka ingin ditemui Presiden Joko Widodo yang saat ini berada di luar Istana. Wapres JK lalu mengajukan diri untuk menemui para demonstran.


"Awalnya kita siapkan satu tim untuk bertemu dengan mereka, Menko Polhukam, saya dan beberapa orang menteri, ada juga DPR dan DPD, jadi lengkap lah pemerintah," kata Wiranto.

kompas.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...