Tegarnya Hatimu Bu…Mau Memaafkan Pelaku Terorisme yang Telah Membuat Anakmu KOMA


Trinity Hutahaean (4) bocah kecil korban ledakan bom molotov di Gereja Oikumene Samarinda pada Minggu (13/11/2016) kemarin mengalami kritis di RSUD AW Syahranie.

Kondisi Trinity saat ini sedang koma dengan luka bakar mencapai 70 persen dan kini sedang berjuang menahan rasa sakit yang teramat berat untuk dijalani seorang anak kecil yang polos bercerita.

Iman pihak kerluarga adek Trinity saat ini sedang diuji, dan dengan tegarnya, mereka mau memaafkan pelaku terorisme, Juhanda alias Jo. Pelaku yang telah menghilangkan nyawa gadis kecil nan imut, Intan Olivia Marbun (2,5). Ah………

Sebuah pernyataan yang sangat menyentuh hati ketika pihak keluarga Trinity “Menyerahkan segalanya kepada Tuhan, karena Tuhan mengajarkan untuk memaafkan dan bukan membalas kejahatan”.
Alvaro Aurelius

“Kami tidak mengutuk tapi kami mengampuni yang jahat. Besar harapan saya, adik-adik saya kuat, terutama ibu dari Trinity yang kini masih trauma dengan keadaan anaknya. Tapi dia tetap sabar dan tidak mendoakan yang macam-macam,” kata Roina seperti yang dikutip dari kompas.com.

Ah…. Ibu…..
Kemarin aja ada yang memelintir ayat suci langsung mau dicaci maki, dianggap musuh, dianggak kafirrrrrrrrr dan seolah-olah Indonesia adalah milik mereka.

Tapi mungkin itulah yang diajarkan Tuhan mu bu….



Ada sebuah doa dan harapan dari keluarga korban. Mereka mendoakan agar pelaku kembali sadar dan tidak menyakit anak kecil lagi.


Ayah bocah kecil tak berdosa, Trinity sedang dalam perjalanan dari Laos ke Indonesia. Ayah Trinity di Laos mencari secuil nasi, secuil harapan dan setitik cahaya untuk masa depan anak-anaknya, termasuk anaknya Trinity Hutahaen.

Pihak keluarga Trinity meminta doa kepada teman-teman, saudara, kepada mereka yang memiliki hati nurani, kepada mereka yang menghargai arti sebuah kehidupan dan kepada mereka menolak segala bentuk kekerasan.


MOHON DUKUNG DALAM DOA ATAS KESEMBUHAN
Adek kita, anak kita dan teman kita
"TRINITY HUTAHAEN"
"ALVARO AURELIUS"
"ANITA KRISTOBEL"

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...