Surya Paloh ke Ahok: Harus Tegar

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Surya Paloh | Istimewa

Beritacas.com - Polemik penolakan terhadap Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok DKI Jakarta saat kampanye membuat Ahok tidak mau lagi turun ke jalan-jalan untuk berkampanye

Surya Paloh, Ketua Umum Nasional Demokrat (NasDem) salah satu partai pengusung pencalonan Ahok angkat bicara. Surya Paloh mengaku prihatin dan meminta kepada Ahok untuk tegar dalam menghadapi semuanya.

"Ya tentu saya pikir sedih juga yah, harus jujur saya katakan itu sedih ya, tapi itu kan perjuangan ya tidak semuanya kita bisa berharap apa yang kita rencanakan bisa terwujud semuanya," ujar Surya di Kantor DPP NasDem, Jl RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016).

"Karena kita perlu belajar bersama, belajar tidak hanya sekolah formal ada sekolah yang lebih tinggi yaitu sekolah kehidupan. Sebagai adik saya, saya berharap dia tetap tegar menghadapi ini semua," ucap Surya.

Perihal jika Ahok nantinya akan ditetapkan jadi tersangka oleh kepolisian, Surya Paloh mengatakan bahwa Partai NasDem akan mengevaluasinya.

"Kalau Ahok tersangka kita evaluasi dengan dia, hal satu aspek yuridis hukum dan moralitas. Moralitas kita sebagai partai pendukung," tandasnya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...