Relawan Jokowi: Ahmad Dhani Sudah Kelewat Batas

Foto: Istimewa

Beritacas.com Ketua Umum Laskas Relawan Jokowi (LRJ), Riano Oscha menganggap bahwa perkataan Ahmad Dhani Prasetyo yang menghina Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan menggunakan bahasa “binatang” sangat keterlaluan dan kelewat batas.

"Terus terang kami semua tersinggung dengan perkataan dia yang tidak beradab, keterlaluan yang menyebut presiden dengan kata-kata yang tidak pantas ya kebun 'binatanglah' itu," kata Ketua Umum Laskar Relawan Jokowi (LRJ) Riano Oscha saat berbincang, Senin (7/11/2016).

Riano mengatakan bahwa seharusnya seorang publik figur tidak mengatakan demikian. Riano menyinggung soal orasi Dhani yang terekam dalam video yang viral di berbagai media sosial. Riano menyebut rekaman video dan transkrip itulah yang menjadi bukti laporan dia.

"Bukti video rekaman utuh dan transkrip kami lampirkan bahkan beberapa saksi yang di lokasi kejadian Medan Merdeka Utara juga kami bawa sebagai saksi," jelas dia.

Sebelumnya, muncul video Ahmad Dhani yang sedang orasi pada saat demo 4 November. Video tersebut menjadi viral di media sosial. Dalam orasinya, Ahmad Dhani mengeluarkan perkataan yang tidak seharusnya dengan mengatakan Presiden Jokowi adalah An**ng dan B**i.

Menurut Riano, dilokasi kejadian juga ada peserta demonstrasi yang tidak sependapat dengan Ahmad Dhani.

"Coba siapa yang enggak marah, presiden itu kepala negara lho. Saya kira ini salah satu cara yang bijaksana dengan langkah hukum," kata dia.
Laskar Relawan Jokowi (LRJ) pun melaporkan Ahmad Dhani kepada Polda Metro Jaya terkait perkataannya dalam video yang beredar tersebut. Riano berjanji pihaknya akan mengawal laporan pengaduan tersebut.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...