Pasca Diperiksa, Ahok Blusukan Pagi Ini Disambut Nenek di Petojo Menangis Terharu

Ahok blusukan di Petojo disambut nenek yang menangis terharu | Istimewa

Beritacas.com - Pasca diperiksa selama 9 jam oleh Bareskrim Polri pada hari Senin (7/11/2016) dalam dugaan kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hari ini, Selasa (8/11/2016) memulai kegiatan kampanyenya dengan blusukan di Petojo Utara, Jakarta Pusat.

Dalam blusukannya di Petojo Utara, Ahok disambut oleh relawan berbaju kota-kotak. Disepanjang jalan, tak henti-hentinya warga menyambut dan meminta berfoto dengan Ahok.

Ahok dengan senyuman dan lambaian tangan memenuhi permintaan warga. Apakah itu hanya sekedar meminta foto, berjabat tangan maupun mendengar keluhan.

"Hidup Pak Ahok, hidup dua," teriak warga di lokasi.

Mendengar itu Ahok tersenyum dan terus melayani permintaan foto bersama warga.
Ditengah-tengah kerumunan warga, ada seorang nenek yang sedang sakit pengapuran, namanya Hajah Hamidah (60). Nenek ini menangis terharu saat melihat Ahok dan berhasil menyampaikan aspirasinya kepada Ahok.

Ternyata permintaan Hajah Hamidah adalah minta dukungan DOA dari AHOK biar sehat.

"Saya terharu. Minta didoain biar sehat. Saya sakit pengapuran," kata Hajah Hamidah.

Ada juga raut wajah bahagia dari nenek Sawarnasih (70). Dia mengaku senang bisa bersalaman sekaligus berfoto bersama Ahok.

"Pengen foto sama Pak Ahok. Pengen kenal aja, baru kan mbujlek-mbujlek lihat Pak Ahok biasanya liat di tv doang. Sampai keringetan salaman saya sama Pak Ahok," ujar warga RT 13 RW 05 Petojo itu.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...