Panitia Parade Bhineka Tunggal Ika Bantah Bagi-bagi Uang ke Peserta

Doc. Peserta Parade Bhineka Tunggal Ika


Beritacas.com - Panitia Parade Bhineka Tunggal Ika yang berlangsung dikawasan Patung Kuda, Sabtu (19/11/2016) membantah tudingan miring tentang adanya pembagian uang kepada para peserta.

Nong Darol Mahmada, salah satu panitia Parade Bhineka Tunggal Ika, menegaskan bahwa tak ada satu pun peserta yang dibayar. Panitia hanya menyediakan 30 gerobak yang berisi beragam makanan dan ada pembagian air minum juga.

"Ingin kami tegaskan bahwa peserta yang hadir di acara parade tidak ada yang dibayar, tidak ada uang cash yang beredar di acara. Hal yang terkait dengan penyewaan sound system, panggung, transportasi logistik, kami menggunakan transfer," tegasnya.

"Oleh karena itu kami tidak bertanggung jawab atas peredaran uang yang dibagikan saat acara berlangsung (kalau foto itu benar-benar asli dari acara, karena kami memperoleh beberapa foto yang dipastikan hoax yang dikaitkan dengan acara Parade Bhinneka), sayangnya pihak yang menulis dan melaporkan tidak melakukan check and recheck ke kami selaku panitia sehingga terkesan tendensius," jelasnya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...