Momen Penting Ketika Prajurit Brimob Mengangkat Presiden Jokowi

Preside Jokowi diangkat Prajurit Brimob | Setneg Pres

Beritacas.com - Presiden Joko Widodo menyambangi Markas Brimob setelah sebelumnya beliau juga berkunjung ke Mako Kopassus pada hari Kamis (10/11/2016) yang lalu. Dan renacananya Presiden Jokowi juga akan menyambangi markas Marinir siang ini (11/11/2016).

Dalam kunjungannya ke Markas Brimob, Presiden Joko Widodo didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian, Wakapolri Komisaris Jenderal Syafruddin, dan Komandan Korps Brigade Mobil Inspektur Jenderal Pol. Murad Ismail.

Usai apel di halaman Markas Komando (Mako) Brimob, Presiden Joko Widodo meninjau alutsista yang dimiliki oleh Brimob. Raut wajah prajurit Brimob itu tampak antusias mendapat kunjungan dari panglima tertinggi mereka.

Tak lama mereka mengambil posisi di halaman Mako Brimob. Ribuang prajurit itupun kemudian membentuk lingkaran dan menyanyikan yel-yel mereka.

"Pagi, pagi, pagi. Walaupun sampai akhir nanti ku tetap setia. Jiwaku prajurit korps brimob tempatku ditempa," ujar mereka kompak dan lantang.

"Walaupun sampai akhir nanti ku tetap setia. Prajurit korps brimob tempatku mengabdi," sebut mereka sambil menepuk-nepukkan tangan di dada mereka.

Presiden juga sesekali mengikuti gerakan yel-yel yang membakar semangat prajurit tersebut. Sambil tersenyum presiden mengikuti gerakan tersebut.

Tak lama sejumlah prajurit minta izin kepada presiden. Hop, Presiden Jokowi pun diangkat oleh mereka diiringi teriakan yel-yel yang bergelora.

Momen itu sempat diabadikan kamera pewarta. Sambil diangkat di atas bahu prajurit Presiden Jokowi mengacungkan jempolnya dan tersenyum lebar.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...