Letkol Laut (P) Heri Prihartanto Jabat Danlanal Nias

Sertijab Danlanal Nias | Istimewa

Beritacas.com - Letnan Kolonel (Letkol) Laut (P) Heri Prihartanto dilantik menjadi Komandan Lanal (Danlanal) Nias menggantikan Danlanal lama, Kolonel Laut (P) Ivan Gatot Prijanto oleh Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI, Rudwin Thalib, SE di Markas Komando Pangkalan Angkatan Laut Nias, Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (16/11/2016).

Dalam sambutannya, Danlantamal II Padang, Rudwin Thalib mengatakan bahwa perpindahan dalam lingkungan kerja TNI AL adalah hal biasa dan wajar. Hal ini untuk meningkatkan kualitas dari organisasi serta sebagai pembinaan bagi personil dalam memberikan pengalaman bagi personil yang bersangkutan.

“Perpindahan dalam organisasi TNI AL merupakan hal biasa dan wajar”, kata Rudwin dalam sambutannya.

Rudwin juga berterima kasih kepada Danlanal Nias yang lama, Kol Ivan Prijanto yang telah melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh dedikasi dan loyalitas.

Danlantamal II Padang ini juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol (P) Heri Prihartanto sebagai Danlanal Nias yang baru. Dia berharap agar Heri dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan menjaga kepercayaan yang telah dibebankan kepadanya dan diharapkan secepatnya untuk dapat beradaptasi.

“Laksanakan tugas dengan dilandasi iman, taqwa dan rasa ikhas serta ciptakan lingkungan kerja yang kondusif, aspiratif dan komunikatif, agar seluruh anggota termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaiknya bagi organisasi TNI AL pada umumnya dan Lanal Nias pada khususnya” ujar Rudwin.

“Tingkatkan kegiatan operasi keamanan laut di wilayah perairan Lanal Nias untuk mencegah dan meminimalkan semua bentuk pelanggaran di Laut yang dapat merugikan pemerintah daerah dan Negara”, lanjut Rudwin.

Turut hadir pada pelantikan dan serah terima jabatan tersebut, antara lain Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH, Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan Sidi Adil Harita, S.Sos, Kapolres Nias Selatan AKBP Robert Kennedy Aritonang, Sik, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli mewakili Walikota Gunung Sitoli, Sekda Nias Barat mewakili Bupati Nias Barat, Wakapolres Nias mewakili Kapolres Nias, Danramil 12 Telukdalam Mayor Utuh Saragih dan para SKPD serta pihak lainnya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...