Komunitas Masyarakat Nias Jakarta Dukung dan Siap Menangkan Ahok Djarot

Masyarakat Nias Jakarta Dukung Ahok Djarot

Beritacas.com - Puluhan masyarakat Nias yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Kepulauan Nias yang tinggal di DKI Jakarta dan memiliki hak pilih menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, tadi siang, Selasa (29/11/2016) di Rumah Lembang.

Menurut Benni Advis Daeli, Ketua Komunitas Masyarakat Kepulauan Nias di Jakarta, keputusan ini diambil berdasarkan kinerja dari Ahok dan Djarot selama memimpin DKI Jakarta. Ada banyak perubahan yang terjadi di Ibu Kota sejak dipimpin keduanya.

Masyarakat Nias yang tinggal di Jakarta secara ikhlas, tulus dan sadar memberikan dukungan kepada Ahok Djarot dan siap memenangkan Ahok Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Komunitas Masyarakat Kepulauan Nias di Jakarta secara ikhlas, tulus, dan sadar, tanpa tekanan, rayuan, iming-iming, paksaan siapa pun, berikrar memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat,” ujar Benni.

Ikrar pernyataan dukungan Komunitas Masyarakat Kepulauan Nias di Jakarta dibacakan oleh Adolf Richard Telaumbanua selaku Sekretaris KMPN.

Dalam ikrar yang dibacakan, Komunitas Masyarakat Kepulauan Nias Jakarta menyatakan dukungan penuh, mendukung visi misi Ahok Djarot dalam memimpin DKI Jakarta ke depan.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...