Ketua FPI: Demo ke Istana Untuk Minta Pembuktian dari Jokowi



Beritacas.com - Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq mengaku dirinya akan bergabung dalam demonstrasi tanggal 4 November 2016. Hal ini dikatakan setelah usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi ahli dalam kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok.

Menurut Rizieq, tujuan demonstrasi ke Istana Presiden adalah untuk meminta pembuktian kepada Presiden Jokowi dalam penangan kasus AHOK.

"Besok kami akan turun ke Istana, minta pembuktian dari presiden yang katanya tidak ada intervensi yang katanya mempersilahkan Polri melakukan penuntutan." kata Habib Rizieq.
"Kami tuntut pembuktian, penjarakan Ahok, tangkap dan ini jadi pembelajaran jangan sekali-kali menistakan agama," tambahnya.

Ditegaskan Habib Rizieq dalam kasus Ahok tersebut ada pihak yang berupaya melakukan intervensi.

Karena hingga saat ini Presiden Jokowi sama sekali tidak mengeluarkan sepatah kata pun soal penistaan agama.

Padahal pernyataan orang nomor satu di Indonesia itulah yang dinantikan pihaknya.

"Silahkan bisa dilihat aromanya. Berkaitan kasus Ahok tidak ada satu kata pun dari presiden yang bicara soal penistaan agama. Itu bukti kuat," imbuhnya.

Habib Rizieq menambahkan apabila nantinya Kapolri dan Kabareskrim menegakkan hukum dengan menangkap Ahok.

Lalu Presiden Jokowi marah dan ada aparat penegak hukum yang diberhentikan, Habib Rizieq menegaskan akan melakukan pembelaan terhadap penegak hukum tersebut.

"Kalau nantinya Ahok ditangkap, Presiden Jokowi marah lalu ada aparat penegak hukum yang diberhentikan. Kami siap bela penegak hukum," katanya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...