Kapolres Nias Selatan: Kami Siap Tindak Penyalahgunaan Dana Desa

Foto: Istimewa

Beritacas.com - Kepala Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Nias Selatan, AKBP R. K. Aritonang, Sik dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Bupati Nias Selatan, mengakatan bahwa polisi siap menindaklanjutin jika ada laporan yang masuk tentang penyelewangan dana desa.

Dalam Rapat Koordinasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Antara Bupati Nias Selatan Dengan Kapolres Nias Selatan dan Kajari Nias Selatan dalam rangka Pengawasan Pengelolaan Dana Desa TA. 2016 dan Tahun Berikutnya di Wilayah Kabupaten Nias Selatan (2/11/2016).

Selain itu, beliau juga meminta kepada para perangkat desa, terlebih kepala desa se-kabupaten Nias Selatan untuk menggunakan dana desa sesuai anggaran bahwa dana desa yang bersumber dari APBN ini haruslah dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dia juga menegaskan bahwa tidak akan segan-segan menindak oknum-oknum yang diduga telah menyelewangkan dana desa sesuai dengan laporan yang masuk kepada mereka.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Antara Bupati Nias Selatan antara lain, Kapolres Nias Selatan, AKBP (Pol) R.K. Aritonang, Sik, Kajari Nias Selatan, Riyono, SH., M.Hum,  Wakil Ketua DPRD Yohana Duha, Plt. Sekda Foarota Laoli, MH, para Staf Ahli dan Asisten, Kepala SKPD, para Kabag, Camat se-Kabupaten Nias Selatan, Kepala Desa se-Kabupaten Nias Selatan dan BPD se-Kabupaten Nias Selatan.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...